Portugal Kalah, Begini Drama Kesedihan Cristiano Ronaldo dalam EURO 2020 Portugal vs Jerman

Reporter: Erna Hutasoit |
Editor:Riyah |
Minggu 20-06-2021,15:06 WIB |


Kekalahan Portugal vs Jerman||Instagram @euro2020

ZOLLANEWS- Perlehatan EURO 2020 sudah hampir menuju 16 besar dengan masing-masing negara telah menunjukan performa mereka.

Seperti halnya pertandingan yang dilakoni malam tadi antara Timnas Portugal vs Timnas Jerman.

Pada pertandingan tersebut banyak sekali drama yang terjadi, mulai dari gol bunuh diri yang dilakukan bek Timnas Portugal hingga kesedihan yang didapat captain Timnas Portugal yaitu Cristiano Ronaldo.

Pada laga tersebut, Timnas Portugal berhasil ditaklukkan oleh Timnas Jerman dengan skor 4-2 atas kemenangan Timnas Jerman.

Bermain dihadapan pendukung sendiri,  Timnas Jerman sangat mendominasi pada pertandingan yang diselenggarakan tadi malam.

BACA JUGA:Akibat Serangan Jantung, Pebulu Tangkis Markis Kido Meninggal Dunia

Dari segi penguasaan bola, Timnas Jerman memimpin dengan 56%. Dari segi peluang, Timnas Jerman memiliki 13 yang 7 diantaranya mengarah tepat sasaran, sementara Timnas Portugal mempunyai 8 kesempatan dengan 2 menuju ke gawang.

Gol pada pertandingan tersebut dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Diogo Jota untuk Timnas Portugal, sementara 4 gol yang didapat Timnas Jerman dari 2 gol bunuh diri Bek Timnas Portugal yang dibuat oleh Ruben Diaz dan Raphael Guerreiro. 2 gol lagi dicetak oleh Kai Havertz dan Robin Gosens.

Berita Populer