Mbak You , Peramal Fenomenal Yang Kontroversial Itu Meninggal Dunia


Mbak You Meninggal Dunia Diisukan Terpapar Covid-19||Instagra, @mbakyou17

ZOLLANEWS.COM - Mbak You meninggal dunia  hari Kamis siang tanggal 1 Juli 2021 di Rumah Sakit Premier Bintaro, Jakarta karena sakit.

Mbak You yang dilahirkan di Salatiga 47 tahun yang lalu ini tepatnya dilahirkan di Salatiga, Jawa Tengah, pada tanggal, 7 Maret 1974. 

Sampai saat ini belum diketahui penyakit penyebab pasti meninggalnya beliau. Walaupun dari orang terdekat mengatakan bahwa Mbak You mengalami sesak nafas sehari sebelumnya, tepatnya hari Rabu, dilansir dari You tube.  Belum bisa dipastikan apakah penyebab kematiannya akibat Covid-19 atau tidak.

Dalam Podcast nya dengan Denny Darko, Mbak You yang bernama asli Euis Juwariyah Johana ini pernah meramalkan tentang kematiannya sendiri. 

(BACA JUGA:Daebak! Stray Kids Akhirnya Akan Comeback dengan Album Baru Akhir Agustus Mendatang)

Walaupun dengan alasan tertentu Denny Darko tidak menerangkan secara langsung dengan menutup (sensor) pernyataan Mbak You pada saat mengatakan ramalan tentang dirinya tersebut. Dia menyatakan bahwa akan meninggal karena sakit.

Peramal kontroversial ini  pernah meramalkan bahwa pada tahun 2019 akan banyak artis pesohor yang tertangkap akibat kasus narkoba.

 


Mbak You, Peramal Kejawen yang fenomenal dan kontroversial meninggal hari Kamis, 1 Juli 2021

Pada 2019 memang terbukti beberapa artis tertangkap akibat menggunakan barang haram ini, diantaranya tertangkapnya artis Nunung dan Rio Reifan. Kasus itu terjadi pada tenggat  bulan April hingga Juli 2019.

Ramalan Mbak You yang cukup fenomenal dan kontroversial adalah tentang kecelakaan Sriwijaya Air SJ -182, yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu, pada hari Sabtu, 9 Januari 2021.



Sumber: fb mbak you

BERITA TERKAIT

Mbak You , Peramal Fenomenal Yang Kontroversial Itu Meninggal Dunia

Kamis / 01-07-2021,23:06 WIB

Mbak You Konon Bahkan Sudah Meramalkan Kematiannya Sendiri Setahun yang Lalu

Mbak You , Peramal Fenomenal Yang Kontroversial Itu Meninggal Dunia