Kemampuan Bahasa Asing Kurang, Namun Ingin Kuliah di Luar Negeri? Inilah 5 Beasiswa yang Beri Gratis Kursus Bahasa Asing

Reporter: Erna Hutasoit |
Kamis 01-07-2021,18:55 WIB |

Selain memiliki program yang variatif dan fasilitas yang lengkap, beasiswa LPDP jalur Afirmasi akan memberikan pelatihan bahasa Inggris bagi para penerima beasiswa ini.

2. Australia Awards Scholarship

Beasiswa pemerintah Australia ini juga sering menjadi rebutan bagi mahasiswa Indonesia dan negara lain. Beasiswa ini memiliki jenjang pendidikan dari S2 hingga S3.

Biaya dan fasilitas yang disediakan oleh pemerintah Australia dalam beasiswa ini tidak tanggung-tanggung, lho. Selain itu, semua pendaftar yang lolos ke tahap wawancara akan mendapat tes IELTS gratis dan jika lolos akan diberikan pelatihan bahasa Inggris.

BACA JUGA:Jenuh dengan Skripsi, Berikut 5 Tips yang Dapat Mengatasi Jenuh ala Jerome Polin

3. MEXT Scholarship

MEXT Scholarship merupakan beasiswa yang disediakan oleh pemerintah Jepang. Mulai dari biaya kuliah, biaya hidup, visa, tiket pesawat PP akan disediakan secara utuh.

Tidak ketinggalan, MEXT Scholarship juga memberikan pelatihan bahasa Jepang bagi pendaftar yang lolos selama satu tahun sebelum masa kuliah dimulai.

4. Global Korea Scholarship

Bagi para pecinta Korea yang ingin melanjutkan pendidikan di Negeri Ginseng ini juga boleh mengikuti pendaftaran Global Korea Scholarship.

Berita Populer