Aktor Park Bo-Gum Ulang Tahun Ke-29 , Ini Kisah Sedih Dibalik Kesuksesannya


Aktor Park Bo-Gum berulang tahun ke-28 tahun|Nadea|Instagram@parkb0gum

ZOLLANWS.COM Aktor Korea Park Bo-Gum berulang tahun ke 28 tahun pada Selasa 16 Juni 2021. Namun menurut perhitungan korea, Aktor kelahiran Mok-dong, Korea Selatan ini berumur 29 tahun.

Aktor yang berperan dalam drama Record of Youth ini sebenarnya sedang menjalani wajib militer. Namun ucapan selamat ulang tahun dari fans untuknya menjadi trending twitter Indonesia dan Tiktok pada Rabu (16/6).

Aktor yang berteman baik dengan aktor Park Seo Joon ini ternyata memiliki kesedihan mendalam dibalik kesuksesannya. Ada banyak kisah sedih yang Ia alami sebelum akhirnya bisa menjadi seorang aktor terkenal.

BACA JUGA:Sehun, Maknae EXO yang Selalu Mendukung Para Hyung-nya

Salah satu hal paling menyedihkan yang pernah dibagikan Park Bo-Gum adalah mengenai keluarganya. Aktor ini sering kali meneteskan air mata bahkan terisak saat bicara mengenai keluarganya di beberapa acara Tv.

Para fans ikut menangis saat aktor tampan Park Bo-Gum menngatakan tidak memiliki foto keluarga, selain itu ia pernah hamir digugurkan kareana sang ibu menderita penyakit keras dan harus mengonsumsi obat-obatan.

Khwatir Park Bo-Gum tidak lahir secara normal karena sang ibu mengandung di usia rentan dan juga mengonsumsi obat-obatan, aktor ini hampir digugurkan.

BACA JUGA:Xiaomi Mi 11 Lite dan Mi 11 Ultra Resmi Dijual Eksklusif di Indonesia. Ini Spesifikasi dan Harganya

Akan tetapi akhirnya sang ibu mempertahankan aktor tampan ini dan berhasil melahirkan Park Bo-Gum dengan sempurna. Kisah sedih ini membuat para fans semakin sayang dengan aktor yang punya lesung pipi menawan ini.


BERITA TERKAIT

Aktor Park Bo-Gum Ulang Tahun Ke-29 , Ini Kisah Sedih Dibalik Kesuksesannya

Rabu / 16-06-2021,09:31 WIB

Aktor Park Bo-Gum Ulang Tahun Ke 29

Aktor Park Bo-Gum Ulang Tahun Ke-29 , Ini Kisah Sedih Dibalik Kesuksesannya