Diva Pop Indonesia Agnes Mo Mendirikan Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis


Agnes Mo||

ZOLLANEWS.COM - Ditengah rendahnya minat masyarakat untuk melakukan vaksinasi yang dilakukan oleh pemerintah, Agnes turun tangan untuk ikut membantu pemerintah dan masyarakat.

Agnes Mo artis penyanyi multi talent ini kembali membuat kejutan. Kali ini melalui AG Peduli dia membangun klinik Covid-19 untuk melakukan vaksinasi gratis.

Bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan AG Peduli mendirikan klinik tersebut di Rumah Sakit Lapangan Ancol dan Mal Artha Gading.

Klinik ini mempunyai fasilitas lengkap berupa ambulan, ruang emergency dan lab dengan dibantu lebih dari 60 tenaga kesehatan dan tenaga relawan.

(BACA JUGA:Drama Racket Boys Diduga Hina Indonesia, Netizen Doain SBS Kena Azab)

“Sekarang saya sudah mendapat perhatian anda, vaksinasi diri anda, silakan lihat klinik kami untuk mendapatkan vaksin anda secara gratis.” (juga menyediakan beberapa makanan untuk anda yang belum sarapan sebelum anda datang, kami juga menydiakan makan untuk dibawa pulang) demikian Agnes pada laman FB nya.

Mereka sudah datang meluangkan waktunya meninggalkan pekerjaan untuk melakukan vaksinasi, setidaknya ada yang dibawa pulang untuk makan di rumah, tambah Agnes.

Diharapkan dengan kegiatan ini akan mendorong masyarakat untuk lebih sadar dan berani untuk melakukan vaksinasi.

Untuk para penggemar Agnes Mo yang dikenal dengan Agnation juga dapat ikut melakukan vaksinasi di klinik ini.

Masyarakat banyak memuji kegiatan yang dilakukan Agnes ini beberapa mengungkapkan kebanggaan mereka atas kepedulian Agnes Mo

Sumber: facebook

BERITA TERKAIT

Diva Pop Indonesia Agnes Mo Mendirikan Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis

Jumat / 18-06-2021,15:00 WIB

Agnes Mo, Melalui AG Peduli Mendirikan Klinik Covid-19 untuk Vaksinasi Gratis

Diva Pop Indonesia Agnes Mo Mendirikan Klinik Vaksinasi Covid-19 Gratis