Arsjad Rasjid Terpilih Sebagai Ketua Kadin Indonesia 2021-2026 Dalam Munas Kadin VIII di Kendari, 30 Juni s/d 2 Juli 2021

Menurut Jamal,  penunjukkan Arsjad dan Anindya secara mufakat ini merupakan awal yang baik. Diharapkan, Kadin Indonesia bisa lebih solid dan bersatu dalam melahirkan lapangan kerja baru dan mengaktifkan industri di Indonesia agar lebih akseleratif.

Jamal mengatakan, “Dua tokoh kader terbaik Kadin saat ini bisa berkolaborasi untuk membawa pemulihan ekonomi Indonesia  melalui penciptaan lapangan kerja baru di masyarakat. Kita berharap duet  Arsjad dan Anindya  mampu membangun Kadin dan ekonomi Indonesia,”

Penunjukkan Arsjad dan Anindya merupakan awal yang baik. Diharapkan, Kadin Indonesia bisa lebih solid dan bersatu dalam melahirkan lapangan kerja baru dan mengaktifkan industri di Indonesia agar lebih akseleratif.

(BACA JUGA:HEBOH! Jennie dan Rose BLACKPINK Dirumorkan Hamil, Berikut Faktanya!)

Munas Kadin VIII di Kendari, 30 Juni s/d 2 Juli 2021, sudah sesuai izin dari negara. Kepolisian setempat, Satgas COVID-19, serta Gubernur Sulawesi Tenggara telah memberi lampu hijau supaya Munas tetap bisa digelar sesuai rencana.

Arsjad Rasjid pernah mengatakan beberapa waktu silam bahwa Kolaborasi lebih baik daripada kompetisi. Hal itu sekarang dibuktikan dalam pemilihan Ketua Umum Kadin Indonesia ini, semangat kolaborasi ditunjukkan Arsjad Rasjid dan Anindya Bakrie.

Mereka bersepakat sama-sama menjadi ketua di Kadin: Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum, Anindya Bakrie sebagai Ketua Dewan Pertimbangan. Semua dilakukan demi mencari solusi bersama untuk menyelesaikan persoalan ekonomi bangsa.


BERITA TERKAIT

Arsjad Rasjid Terpilih Sebagai Ketua Kadin Indonesia 2021-2026 Dalam Munas Kadin VIII di Kendari, 30 Juni s/d 2 Juli 2021

Jumat / 02-07-2021,20:35 WIB

Pemuda Pancasila Senang dan Bangga Kader Terbaiknya Terpilihnya Arsjad Rasjid sebagai Ketua Umum Kamar Dagang Industri (Kadin) Indonesia

Arsjad Rasjid  Terpilih Sebagai Ketua Kadin Indonesia 2021-2026 Dalam Munas Kadin VIII di Kendari, 30 Juni s/d 2 Juli 2021