Heboh Penganten Mirip BCL, MakeUp Artist (MUA) Tuai Banyak Pujian


Penganten di Merangin mirip artis Bunga Citra Lestari |D Heri |D Heri, Zollanews.com

ZOLLANEWS.COM - Warga Desa Sidelego (Kampung 3) Tabir Lintas Kabupaten Merangin beberapa waktu yang lalu sempat heboh. Pasalnya beredar di media sosial facebook penampakan seseorang yang mirip artis.

Tidak hanya di media sosial, cerita dari mulut ke mulut pun juga cukup banyak. Diketahui penampakan seseorang yang diduga mirip artis Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini adalah seorang pengantin pada sebuah acara resepsi pernikahan pada Sabtu,5 Juni yang lalu.

Sementara itu, viralnya postingan tersebut banyak dikomentari netizen di akun facebook milik Eko Arif Atmaja. Beragam komentar bernada pujian banyak ditulis karena pemilik akun yang memiliki profesi sebagai seorang penata rias atau lebih sering disebut MUA (MakeUp Artis) memajang poto-poto wanita yang  mirip BCL ini.

BACA JUGA:Menjaga Kebugaran di Usia 50 Tahun dengan Tetap Berolahraga 

Koko panggilan akrab pemilik akun ternyata sengaja membagikan poto dan video hasil makeup-nya sebagai referensi bagi calon konsumen yang akan menggunakan jasa gallery koko miliknya.

Disinggung perihal kemiripan, koko juga sempat kagum dan tidak menyangka penganten wanita yang diriasnya akan mirip dengan BCL.

'Awalnya sih biasa aja, pas udah aku posting baru kelihatan jelas mirip ama bcl, dan cukup banyak yang bilang mirip gitu' jelasnya pada pesan singkat.

Seperti halnya komentar dari akun Nia Ernida, 'Eh iya ya baru ngeh aku ko,, klo mirip Bcl'.

BACA JUGA:Tips Atasi Kulit Berminyak, Rawat Wajah Kamu agar Terhindar dari Jerawat

'Akun Shinta Rasyid menuliskan pujian pada kolom komentar, ' Hebat MUA nya ????????????????'.

Banyak dari tamu undangan yang kemudian ikut berkomentar di akun milik koko setelah melihat langsung sang penganten. Bahkan Koko memposting untuk kedua kalinya poto dan video kliennya yang kalau dilihat-lihat memang mirip dengan artis pelantun lagu 'Karena Ku Cinta Kau' ini.

Nah,, bagaimana kira-kira menurut netizen?, benar mirip Bcl atau gimana?.*

 

 

Tag Terkait: bcl mua merangin
Sumber:

BERITA TERKAIT

Heboh Penganten Mirip BCL, MakeUp Artist (MUA) Tuai Banyak Pujian

Sabtu / 12-06-2021,16:23 WIB

Penganten di Bangko Merangin mirip artis Bunga Citra Lestari

Heboh Penganten Mirip BCL, MakeUp Artist (MUA)  Tuai Banyak Pujian