Istri Tercinta Meninggal, Begini Curahan Hati Menkumham Yasonna Laoly


Elisye Widya Ketaren

Zollanews - Pada Kamis, 10 Juni 2021 duka menyelimuti Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly atas meninggalnya istri tercinta Elisye Widya Ketaren.

Sang istri tercinta meninggal dunia pada pukul 15.25 WIB di Rumah Sakit (RS) Medistra Gatot Soebroto, Jakarta Selatan.

Dikabarkan Elisye Widya Ketaren, istri Yasonna menderita penyakit yang cukup berat. Selama 10 hari istrinya dirawat di salah satu Rumah Sakit (RS) di Penang. Atas saran dokter, Elisye direkomendasikan untuk melanjutkan pengobatan di Jakarta, supaya lebih dekat dengan keluarga.

Jenazah istri Yasonna Laoly disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat. Jenazah telah dikebumikan di San Diego Hills Memorial Park Karawang, Jawa Barat pada hari Sabtu, 12 Juni 2021.

(BACA JUGA:Negara Tidak akan Kalah dengan Aksi Premanisme, Kapolri: Segera Bersihkan Tangkap dan Tuntaskan)

Terlihat tegar menghadapi kepergian istri tercinta, Yasonna mencurahkan isi hatinya melalui postingan di instagram pribadinya pada Sabtu, 12 Juni 2021 sekitar pukul 21.30 WIB.

Yasonna memposting fotonya bersama istri beserta keluarganya dan foto sewaktu di Rumah Duka dengan caption panjang yang menceritakan kesedihannya.

"Good bye my sweet heart. Lebih dari 42 tahun kita lalui bersama, penuh suka dan duka, canda dan tawa, dan banyak bunga-bunga hidup lainnya," tulis Yasonna di caption postingannya.

Postingan ini mendapat banyak perhatian dari publik sebab caption yang ditulis oleh Yasonna sangat dalam dan penuh arti.


BERITA TERKAIT

Istri Tercinta Meninggal, Begini Curahan Hati Menkumham Yasonna Laoly

Minggu / 13-06-2021,00:06 WIB

Mengharukan curahan Hati Menkumham atas Berpulangnya Istri Tercinta Elisye Widya Ketaren

 Istri Tercinta Meninggal, Begini Curahan Hati Menkumham Yasonna Laoly