PANAS! The Penthouses 3 Makin Aneh, Karakter Baru Ini Dianggap Rasis Loh


penthouse 3/alex/|penthouse 3/instagram|instagram @_nnaaaaitsme_

ZOLLANEWS.COM – Drama the Penthouse 3 kini semakin membuat para penggemar yang mengikutinya pada season 1 beberapa waktu lalu.

The Penthouse 3 kali ini menayangkan episode di mana mereka memperkenalkan karakter baru, Alex , yang berasal dari Amerika Serikat.

Pada karakter baru yang bernama Alex alias Park Eun Seok tersebut terlihat sedikit aneh dan sangat jarang ditemukan di berbagai drama sebelumnya.

BACA JUGA: Bukan BTS, Member TO1 Membuang Hadiah Dari Penggemar, Simak Info Lengakapnya! 

Karakter dari salah satu pemeran drama The Penthouse 3 dengan nama Alex mendapatkan banyak kontroversi dari para penggemar.

Bagaimana tidak, keadaan dan perawakan dari karakter tersebut dengan rambut gimbal serta tato di sekujur tubuhnya, yang mana membuat nuansa sedikit terasa aneh.

Dengan kostum gimbalnya, krakter Alex mendapatkan kritikan dari para penggemar yang menganggap bahwa keadaan tersebut tidak terlalu baik untuk ditampilkan.

Berbicara dengan gaya bahasa yang menyerupai Bahasa Inggris Vernakular Afrika Amerika (AAVE), memberikan kesan aneh pada drama Korea Selatan.

BACA JUGA: Mantan Song Hye Kyo, Song Joong Ki Nyatanya Memiliki Kelebihan Lain Selain Akting Loh 

Tak hanya itu tindakan ini dianggap sebagai bentuk perampasan oleh beberapa pihak, terutama para penikmat drama yang sedikit menggambarkan karakter tersebut.

Sumber: allkpop95

BERITA TERKAIT

PANAS! The Penthouses 3 Makin Aneh, Karakter Baru Ini Dianggap Rasis Loh

Minggu / 13-06-2021,08:36 WIB

The Penthouses 3, #ThePenthouses3, the penthouses drama season 3, penthouses 3, the penthouses drama season 3 sub indo

PANAS! The Penthouses 3 Makin Aneh, Karakter Baru Ini Dianggap Rasis Loh